Kuesioner Visi dan Misi 2017-2021

Dalam rangka untuk evaluasi penyelenggaraan pendidikan di Program Magister Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro, kami mengharapkan umpan balik dari mahasiswa, staf dosen, staf kependidikan, alumni, pengguna lulusan maupun dari masyarakat umum untuk dapat memberikan tanggapan atas visi dan misi Program Magister Teknik Informatika. Masukan dari para responden sangat kami harapkan sebagai bahan evaluasi penyusunan visi, misi, dan tujuan pada periode 5 (lima) tahun mendatang sehingga program Magister Teknik Informatika mampu berkembang menjadi lebih baik.

Identitas responden pada pengisian kuesioner ini bersifat RAHASIA, dan kami tidak akan mempublikasikan serta menyalahgunakan data-data personal dari pengisi kuesioner. Atas partisipasinya diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


IDENTITAS

Nama Lengkap* (required)

Email (required)

Kota Domisili* (required)

Alamat tempat tinggal* (required)

Status(required)


KUESIONER

1.   Apakah Anda mengetahui visi, misi, tujuan dan sasaran program studi Magister Teknik Informatika?
 mengetahui VMTS tidak mengetahui VMTS
(Jika menjawab Ya, maka lanjutkan ke pertanyaan No. 2, jika menjawab Tidak maka selesai)
2.   Darimana Anda mengetahui visi , misi, tujuan dan sasaran program studi Magister Teknik Informatika (bisa lebih dari satu)
 Website Brosur Poster Rapat/Pertemuan Buku Pedoman Akademik X-Banner Dinus Mobile Bukan Semuanya
3.   Visi program Magister Teknik Informatika tahun akademik 2017-2021 adalah "Menjadi Program Studi bertaraf internasional dan memiliki kompetensi tinggi di bidang informatika, teknik komputasi dan kewirausahaan"
 Visi Benar Visi Salah
4.   Misi program Magister Teknik Informatika tahun akademik 2017-2021adalah: (1) Menyelenggarakan pendididkan yang berorientasi pada pengembangan dan penerapan informatika dan teknik komputasi serta kewirausahaan yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri, bisnis, dan pendidikan; (2) Melaksanakan penelitian dan pengembangan di bidang informatika yang inovatif, berkualitas, dan bermanfaat pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan mempublikasikan hasil penelitian secara nasional dan internasional; (3) Melaksanakan kegiatan pegabdian kepada masyarakat terkait dengan bidang informatika dan komputer; (4) Melaksanakan kerjasama strategis bidang tri dharma dengan berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri."
 Misi Benar Misi Salah
5.   Pada tahun akademik 2017-2021 program Magister Teknik Informatika memiliki tujuan sebagai berikut:(1) Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan integritas kepribadian yang tinggi, serta tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang informatika dan teknik komputasi; (2) Mengembangkan pusat-pusat riset dan meningkatkan kualitas sumber daya peneliti dosen dan mahasiswa guna menghasilkan riset-riset yang berorientasi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang informatika dan teknik komputasi; (3) Menghasilkan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat bidang informatika dan komputer; (4) Menghasilkan kerjasama yang berorientasi pada peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.."
 Tujuan Benar Tujuan Salah
6.   Pada tahun akademik 2017-2021 program Magister Teknik Informatika memiliki tujuan sebagai berikut:(1) Sekurang-kurangnya 80% lulusan menempuh studi tepat waktu; (2) Sekurang-kurangnya 80% lulusan memiliki IPK >= 3.50; (3) Sekurang-kurangnya 95% pengguna lulusan memberikan nilai “sangat puas” terhadap kinerja lulusan"
 Sasaran Benar Sasaran Salah

captcha